F.A.Q 3

Thursday, September 20, 2012

F.A.Q 3
(Frequently Asked Questions)

Sebelum bertanya pastikan baca dulu F.A.Q dibawah ini.
percuma dong ane buat F.A.Q kalo cuma buat pajangan..

A: Gan ini bener Gudang PC Games?
B : Sudah tau kok masih nanyak 

A: Gan masih jualan game gak?
B : Masih bos, selama postingan ane masih ada di blog,
selama blom Tertulis "CLOSED" dilapak ane, silahkan order dan borong sesuka hati.

A: Gan harganya bisa kurang gak?
B : Harga sudah nett, untungnya cuma dikit masih ditawar   , udah ada bonus + gratis ongkir tuh    (sesuai syarat yg berlaku)

A: Bisa rekber alias rekening bersama gak gan?
B : Gak menerima rekber, game 1000% pasti dikirim, dijamin gak ada tipu mentipu, murni cari uang halal.

A: Gan kalo gw order nanti, gamenya pasti dikirim kan? jangan" nipu lagi?
B : Gak usah order deh kalo gak percaya  , duit nilep gak seberapa, dosa dunia akhirat

A: Gan gamenya udah bisa dimainin semua blom?
B : Udah dong bos, masa game yang blom bisa dimaenin ane jual

A: Gan semua game udah full version?
B : Udah.

A: Gan gamenya kok gak ada cracknya? gak bisa dimainin dong?
B : Udah coba install blom? blom kan? gak semua game bajakan Copas crack
ada beberapa game yang udah dibundle sama cracknya, misal keluaran theta, skidrow, dll

A: Gan Maksudnya reloaded, skidrow, theta, razor apaan sih? bingung nih masih newbie
B : Itu cracker yang ngrilis crack.

A: Crack apaan gan?
B : itu file/aplikasi Buat ngejebol system pertahanan game, biar gamenya bisa dimainin

A: Gan dilist game ada keterangan DLC, Expansion pack, Patch itu apa ya?
B : DLC : Singkatan dari Downloadable Content, berisi level/campaign baru, item, map, dll
Expansion Pack : Sama kaya DLC cuma skalanya lebih besar
Patch : Sebuah file yang isinya untuk perbaikan game, Bug dan Fix

A: Gan, gamenya error nih?
B : Errornya gimana, kasih rincian yang jelas. klo perlu kasih screenshot biar kita sama" tau.
ane bukan paranormal 

A: Gan, udah sesuai petunjuk, tp kok gamenya masih error, padahal spek pc gw Dewa banget.
B : Spek dewa kalo disystem gak keinstall software kebutuhan game sama aja bohong.
sms aja msalahnya, ato klo perlu upload(tag) foto screenshot yang error ke facebook ane.

A: Gan, cara negecek system requirements gimana?
B : masuk ke web ini = http://www.systemrequirementslab.com
kamu pilih gamenya, trus klik "can you run it"

A: Gan, gamenya jalan disemua Operating system gak?
B : Cuma Operating system Windows di 64bit yang udah 100% teruji
Untuk yang 32bit kita belom coba

A: Cara ngecek 32/64bit gimana gan?
B : Kamu klik start -> search/Run -> ketik DXDIAG

A: Gan, udah beli mahal" masak cuma dikasih DVD blank?
B : Lihat permukaan DVDnya, ada garis hasil burningannya gak? Coba ke DVD Rom yang laen..


A: Gan, pake JNE Yes kok sampenya lebih dari sehari?
B : Barang sampai terlambat dari jadwal bukan tanggung jawab seller,
tapi saya selaku seller sebisa mungkin ontime kirim barang dan menjamin barang pasti sampai. Dan ane gak tau menau kinerja JNE itu kaya gimana, kadang cepet, kadang molor
makanya ada yang sampe cepet dan sampe lama.

A: Gan pake JNE Oke kok sampenya sehari?
B : Emang maunya sampe berapa hari?? haha.. agan lagi hoki tuh.

A: Udah ditunggu seharian kok blom di sms resinya?
B : Resi jne mulai sekarang bukan dikirim lewat sms. tapi akan dipost dikumpulan resi (http://gudangpcgames.blogspot.com/2012/08/kumpulan-resi-jne-gudang-pc-game.html)

A: Gan gamenya dikirim dulu bisa gak? transfernya belakangan.
B : Transfer dulu gan, ane pernah ketipu sekali..hehe, jadi gak nerima utang.

A: Gan tokonya di mana?
B : Kita gak ada toko, cuma jualan online

A: Bisa COD an gak?
B : Bisa, khusus daerah cepu dan sekitarnya. diluar itu maaf. sangat menyita waktu. Di luar Cepu pembayaran hanya lewat Mandiri.
Dan dikirim pake Jasa service JNE.

A: Gan gw gak punya rekening nih, bisa bayar pake pulsa gak?
B : Maaf gak bisa, Pembayaran hanya lewat transfer bank Mandiri. udah kebanyakan pulsa gan.

A: Trus gimana dong transfernya?
B : Kalo gak punya ATM bisa dateng ke bank Mandirinya langsung .
ntar juga disamperin sama satpam, bilang aja mau transfer

A: Gan gw udah transfer nih..
B : Transfer kemana? jumlahnya berapa? rekening siapa? atas nama siapa?
konfirmasi harap detail agar tidak terjadi kekeliruan.

Contoh :
Gan, ane dah transfer sejumlah 100.000 
ke no rek mandiri xxxxxxxx an. xxxxxx
dari no rek BCA xxxxxxxx an. Olga Syahputra, rekening Bapak ane H.Sahidin.
30/12/2012 jam 12.00


A: Gan, disms kok balesnya lama?
B : kao lagi free pasti fast respons bos. alasan lama :
- tidur
- di jalan
- makan
- kerja
- kuliah
- sholat
- pacaran
- dll..

Ane juga manusia, bukan robot gan..

A: Telfon kok gak diangkat" sih?
B : Maaf kita tidak terima telfon (sms only), Silahkan coba telfon
Tapi jangan sakit hati kalo ane reject

A: Gan kalo pake ekspedisi selain JNE bisa gak?
B : Gak bisa bos, selama ini cuma pake JNE aja, JNE keren loh..murah lagi 

A: Gan udah ane transfer ke rekening agan Bla2........ dikirim hari ini ya?
B : Sesuai rules, setelah transfer game akan dikirim besuk, tergantung jumlah pesanan dan antrian..jadi gak ada istilah transfer hari ini dikirim hari ini.
misal transfer hari sabtu dikirim hari senin, karena hari minggu/tanggal merah/hari besar JNE libur

A : Gan ane yang order kemaren, gamenya dikirim hari ini kan? Otomatis besuk sampe karna gw pake Service YES,
nah besuk kan hari libur/hari besar/tanggal merah, apa paketan gw besuk bisa sampe dirumah?
B : Untuk service YES ini kelebihannya, walaupun hari libur/hari besar/tanggal merah paketan tetep dianter kerumah agan,
kecuali service reguler dan oke.




Lihat :

0 comments

Post a Comment

There was an error in this gadget

FOLLOWERS

KATEGORI

.
__________________________________________________