F.A.Q 2

Saturday, February 25, 2012

F.A.Q 2
(Frequently Asked Questions)



Q:muncul tulisan unable direct_3Ddx9
A:update DirectX versi terbaru dengan DirectX yang ada versi bulan nya
contoh:June2006_d3dx9_25_x64 (bisa di cari di www.freewarefiles.com atau googling aja)

Q:Layar menjadi hitam / gelap / kembali ke windows /muncul pesan error saat game
dimainkan,padahal game terinstalasi sempurna
A:Pastikan VGA nya support dengan game tsb. update driver VGA nya dengan versi
terbaru melalui situs resmi vga nya masing2.

Q:Game lama jadi gak bisa di maenin stlh update driver VGA
A:di Roll back aja ke versi lama /di uninstall lalu install driver versi lama beberapa
memang terjadi seperti ini

Q:Setelah install prog virtual (Daemon,Alcohol dlsb) game lama yang menggunakan
prog virtual laen jadi nggak jalan
A:Tidak disarankan menginstalasi lebih dari 1 program virtual,sering terjadi conflict,
harap pakai salah satu saja.

Q: Salah satu Program virtual atau pun program anti proteksi yang menggangu sudah
saya remove,tapi nampaknya masih ada yang tertinggal file .dll atau registry nya gimana nih?
A: Cari program removalnya di www (banyak kok asal mau cari)

Q: www itu apa sih kk?
A: www itu artinya wah wah wah (INTERNET!!! World Wide Web) kebangetan kalo lo gak tau!

Q: Daemon / Alcohol / dlsb versi saya kok nggak bisa mount / muncul pesan erorr
saat instalasi/ pokoknya ngaco dah.....
A:Install versi terbarunya bozzzzzzzzzz

Q:beberapa game kok ada bug nya?(nggak bisa ke next level etc)
A:di update aja dengan cara mencari patch terbaru beserta jamu nya (cr*ck nya)
lebih jelasnya baca point ke 6 di atas

Q:dimana cari patch dan jamu (cra*k)terbaru
A:Googling aja ya...banyak kok bertebaran di www

Q:Game ini kok nggak bisa di win 98 / xp sp 1 ???
A:Baca readme file daripada game itu sendiri/tanyakan kepada si penjual/rekan
lain apakah support buat di win 98 / xp sp 1?? bbrp game hanya untuk sp 2 tau!!

Q:muncul tulisan error/not support pixel shader/ none T&L support
A:VGA ente udah bangkotan buat maenin game yang berteknologi Pixel Shader
dan T&L ( bahasa gaulnya VGA ente gak kuat untuk efek pencahayaan)
SO..................REPLACE WITH NEW ONES OR PLAY THE OLD GAMES

Info VGA yg gak support T&L ,P&S
Nvida seri MX 440/4000
Ati Radeon seri 8000 ke bawah.
VGA Onboard tidak disarankan maen game game baru yang berteknologi tinggi
(walaupun beberapa ada yang sanggup ngangkat performa,tapi tidak maksimal)
Info Vga yg support
Nvidia seri Ti (terkecuali seri 3 Ti--->teknologi nya masih lama,walaupun bbrp
game baru masih mau jalan)
Nvidia seri FX ke atas sampe ada kode GT nya pokoknya
Radeon 9250 (masih bisa ngangkat walupun teknologi nya lama punya)
Radeon 9500 series ke atas
VGA Card yang berbasis PCI Express rata rata udah sip teknologinya

Malu bertanya sesat di jalan....banyak bertanya malu malu in.


Lihat :
F.A.Q
F.A.Q 3

0 comments

Post a Comment

There was an error in this gadget

FOLLOWERS

KATEGORI

.
__________________________________________________